Saturday, December 10, 2011

Cara Hipnotis Paling Sederhana

Perlu diketahui hipnotis adalah kemampuan untuk mengkondisikan orang lain sehingga mau mendengarkan apa yang kita katakan atau kita perintahkan lewat sebuah media, dan selanjutnya meneruskan apa yang kita sampaikan ke dalam dirinya. Dengan kata lain informasi yang kita sampaikan akan memasuki sub-conscious mind (pikiran bawah sadar) dan selanjutnya memicu suatu tindakan atau pemikiran sesuai dengan yang kita inginkan.
Nah.. sekarang saya akan mencoba untuk mempraktekkan hasil dari pengamatan saya selama ini kepada anda sebagai objek/sasaran saya untuk melakukan perintah yang saya inginkan pada anda...

Mohon maaf sebelumnya. tanpa disadari bukan?? sekarang anda sudah berhasil saya hipnotis dengan hanya dengan text " Baca selengkapnya.." atau "Read More..." dan lain sebagainya...
Jangan di lempar ya... !! hihi

Terimakasih Atas Kunjungannya...


Untuk melihat selengkapnya silahkan klik di sini